Barca Harus Fokus

Barca Harus Fokus

28 Apr, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita tentang Barca Harus Fokus. BARCELONA – Presiden Barcelona Josep Maria Bortomeu mengintruksikan kepada timnya agar tidak terlena. Seperti yang teelah diketahui, Barca baru saja mengandaskan Getafe dengan enam gol tanpa balas, pada laga lanjutan La Liga Rabu (29/4/2015) dini hari WIB. Dengan raihan kemenangan telak ini El Barca kokoh di posisi puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 84 poin. Terpaut lima angka dari pesaing terdekat mereka, Real Madrid, yang baru akan berlaga pada hari Kamis 30 April dini hari WIB.

Prediksi Barcelona vs Almeria

Bortomeu juga mengingatkan timnya untuk bisa menjaga konsistensi permainan dengan empat pertandingan yang tersisa. Skuad arahan Luis Enrique ini juga tak boleh memandang remeh lawan mereka Cordoba pada laga kelima La Liga pada Sabtu 2 April 2015. “Saya merasa senang tapi kemenangan ini baru menghasilkan tiga poin. Saat ini kami harus menyiapkan diri untuk menghadapi Cordoba dan setiap laga menjadi cerita yang berbeda, namun kami ingin terus menjalani lagaa dengan keseruan,” ungkap Bortomeu mengutip Football-Espana, Rabu (29/4/2015).

“Kami harus bisa berhati-hati dan kami harus bisa menghormati Cordoba. Sangat mudah (untuk bisa fokus pada Liga) sebab Liga berarti banyak bagi kami. Konsentrasi kami haarus total dan kami harus bekerja keras sejak menit pertama. Kami harus melangkah dengan sangat hati-hati pada Sabtu nanti,” sambungnya.

About the author

Related Posts