Barca Buru Pemain Lazio

Barca Buru Pemain Lazio

10 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Barca Buru Pemain Lazio. BARCELONA – Barcelona masih mencari pengganti Pedro Rodriguez yang saat ini telah hengkang ke Chelsea. Apabila gagal mendatangkan Nolito dari Celta Vigo, Blaugrana telah menyiapkan satu pemain alternatif. Seperti diberitakan oleh Football Espana, Jumat (13/11/2015), Barca berupaya mendatangkan winger Timnas Italia yang saat ini bermain untuk Lazio, Antonio Candreva.

Antonio Candreva

Tak tanggung-tanggung, uang 40 juta euro atau setara dengan Rp586 miliar siap digelontorkan El Barca untuk mantan pemain Juventus tersebut. Setelahkepergian Pedro, Barca seakan kehilangan pelapis dari Lionel Messi, Luis Suarez dan juga Neymar da Silva. Sebenarnya Raksasa Katalunya ini sendiri masih memiliki memiliki Munnir El Haddadi dan Sandro Ramirez sebagai pelapis. Akan tetapi, keduanya belum bisa dibebankan sebab masih berusia muda.

Oleh karena itu, Candreva dinilai sangat cocok menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Pedro. Sebab, pemain berusia 28 tahun ini memiliki atribut yang dibutuhkan lini depan Barca, yakni memiliki kecepatan. Bersama Lazio di musim ini, Candreva telah turun di 14 pertandingan dan mengemas satu gol dan juga dua assist.

About the author

Related Posts