Barca Balikkan Keadaan, Enrique Puas

12 Jan, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Barca Balikkan Keadaan, Enrique Puas. BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan bahwa dirinya senang dengan penampilan anak-anak asuhnya di laga kontra Athletic Bilbao, Kamis (12/1/2017) dini hari WIB. Keduanya saling berhadapan di laga lanjutan Copa del Rey. Tampil dengan tim terbaiknya, Barca berhasil menuai kemenangan 3-1 atas Bilbao.

Hasil gambar untuk Luis Enrique

Kemenangan tersebut mengantarkan Blaugrana –julukan Barca– melangkah ke fase selanjutnya. “Saya merasa sangat senang dengan perfoma kami. Kami bisa tampil sama seperti di beberapa pertandingan terakhir dengan keseimbangan di lini serang dan juga belakang,” jelas Enrique, dilansir dari laman resmi Barcelona, Kamis (12/1/2017).

Enrique juga menambahkan bahwa timnya memang telah bertekad untuk bisabermain maksimal di pertandinga kontra Bilbao. Sebab, Barca tak ingin kalah di fase knock-out. “Di pertandingan seperti itu, Anda tak boleh melakukan kesalahan. Akan tetapi, kami bisa mengontrol pertandingan. Mereka membuat angka, hanya pada saat mereka bisa mendapatkan peluang. akan tetapi, tim tetap tenang dan bisa membuat beberapa peluang,” tandasnya.

About the author

Related Posts