Barca Akan Ikat Neymar Hingga 2020

24 Dec, 2014

MAINJITU.COM sebagai salah satu agen bola terbaik kali ini akan kembali memberikan berita Barca Akan Ikat Neymar Hingga 2020. Pemain Barcelona, Neymar da Silva sukses memperlihatkan penampilan yang jauh lebih baik di musim keduanya. Untuk itu pihak klub pun rupanya tidak ingin kehilangan bintang sepakbola Brasil itu dengan memperpanjang masa abdinya. Musim lalu, Neymar hanya mencetak 15 gol untuk Blaugrana usai didatangkan dari Santos. Namun kini sepertinya Neymar kini lebih bersinar lagi. Sejauh ini pemain sensasional berusia 22 tahun ini telah mengemas 14 gol hanya dalam 18 penampilannya di seluruh kompetisi.

Neymar

Sejatinya kontrak Neymar di Camp Nou baru akan habis pada 2018 mendatang. Wagner Riberio , agen Neymar, membenarkan bahwa Barca berhasrat memperpanjang kontrak kliennya sampai dua tahun kemudian. “Saya rasa Barcelona ingin memperpanjang kontrak Neymar,” ungkap Riberio yang disitat Soccerway. “Kami masih belum tau sampai kapan, tapi ada indikasi kontraknya akan diperpanjang dua tahun atau hingga 2020 nanti,” sambung dia.

Neymar enggan besar kepala, walaupun punya statistik yang bagus di musim ini. Namun ia meyakinkan bahwa dirinya masih bisa berkontribusi lebih banyak lagi untuk Los Cules ke depannya. “Aku merasa bahagia di sini (Barcelona). Aku punya tanggung jawab di sana dan masih ada banyak hal yang bisa aku lakukan. Aku akan berusaha lebih keras lagi,” ucap Neymar yang kini sedang liburan Natal di negaranya.

About the author

Related Posts