Barca Akan Hanjurkan Madrid

Barca Akan Hanjurkan Madrid

16 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Barca Akan Hanjurkan Madrid. MADRID – Mantan pemain dari Barcelona, Hristo Stoichkov, meyakini bahwa mantan timnya akan membawa Real Madrid ke neraka pada saat bertemu dalam laga bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu, Minggu 22 November 2015 dini hari WIB. Neraka yang tengah dimaksud Stoichkov, Barca akan meraih kemenangan di pertandingan nanti dan bakal menyulitkan Los Blancos meraih gelar La Liga musim ini. Saat ini Blaugrana –julukan Barcelona– tengah berada di puncak klasemen dengan raihan 27 poin, unggul tiga poin dari Madrid yang menghuni posisi dua.

Prediksi Barcelona vs Las Palmas

Jika Cristiano Ronaldo cs mengalami kekalahan di pertandingan penuh gengsi tersebut, otomatis mereka tertinggal enam poinatas Barcelona. Secara matematis perbedaan enam poin memang tak terlalu jauh, sebab liga baru melewati 12 pekan setelah laga El Clasico digelar. Namun, enam poin akan sangat sulit dikejar jika melihat konsistensi yang ditunjukkan El Barca di sepanjang musim ini.

“Barcelona tengah dalam performa terbaik saat ini dan tiga poin pasti bisa mereka raih. Apalagi jika Messi bisa bermain usai sembuh dari cedera,” jelas Stoichkov seperti dilansir oleh Football Espana, Sabtu (21/11/2015). “Mereka memang sangat termotivasi. Madrid berada di bawah tekanan pada saat ini. Sebab, mereka akan tertinggal enam angka ika mengalami kekalahan. Kekalahan itu bagaikan neraka bagi Rea; Madrid,” urai sang legenda.

About the author

Related Posts