Balotelli Tak Butuh Aturan

09 Nov, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Balotelli Tak Butuh Aturan. Nice – Nice menyampaikan rahasia di balik bangkitnya Mario Balotelli bersama timnya pada musim ini. Klub Prancis tersebut tak mengekang Balotelli dengan banyaknya aturan. Balotelli yang dikenal sebagai pemain yang sering membuat onar dan kontroversi, baik di dalam atau luar lapangan, membuat klub-klub berpikir berkali-kali sebelum mendatangkannya.

mario-balotelli

Jika merekrut Balotelli, klub-klub itu akan memaksa sang pemain untuk menyepakati sejumlah aturan berperilaku. AC Milan kabarnya melakukan hal ini saat meminjam Balotelli dari Liverpool di musim panas 2015. Akan tetapi, hal yang sama tak dilakukan Nice. Les Aiglons hanya memiliki aturan yang berlaku umum untuk semua anggota tim, bukan hanya Balotelli. “Semua mantan timnya berusaha untuk memberi dia aturan-aturan. Kami di sini tidak,” ungkap Direktur Umum Nice, Julien Fornier, kepada Il Messaggero.

“Kami memiliki aturan-aturan di atas lapangan dan di dalam skuat, nmun aturan-aturan itu sama untuk semua oang. Dia merupakan sosok pemain yang baik dan gampang diatur, seperti rekan-rekan setimnya,” tutur Fornier. Balotelli kembali menemukan ketajamannya saat bermain untuk Nice. Penyerang berusia 26 tahun ini sudah mengemas tujuh gol di sembilan pertandingan pertamanya.

About the author

Related Posts