Balotelli Kembali, Rodgers Masih Punya Opsi

24 Dec, 2014

MAINJITU.COM sebagai salah satu agen bola berkualitas kali ini akan memberikan berita Balotelli Kembali, Rodgers Masih Punya Opsi. Liverpool punya opsi terbatas di lini serang ,meski tanpa Daniel Sturridge yang masih cedera dan hukuman skorsing Fabio Borini. Beruntung bagi The Reds, Mario Balotelli bisa kembali bermain dan dalam kondisi fit. Seperti diketahui sebelumnya, Balotelli dijerat cedera sejak tengah bulan November. Namun lagi-lagi penyerang asal Italia itu justru mendapatkan hukuman larangan bermain satu kali karena melakukan pelecehan rasial di media sosial, setelah mulai bisa kembali bermain dan tampil melawan Manchester United pertengahan bulan ini.

Balotelli

Sejatinya Liverpool nyaris mengalami problem besar karena akhir pekan kemarin Borini mendapatkan kartu merah, sehingga tak bisa tampil di laga Boxing Day kontra Burnley, Jumat (26/12/2014) malam WIB nanti. Beruntung, Balotelli dalam kondisi siap tampil, seperti yang diungkapkan Rodgers. Meskipun performa pemain 24 tahun itu dan striker lain sedang tak bagus, setidaknya Liverpool masih punya beberapa opsi di pertandingan nanti. “Mario (Balotelli) bisa bermain, tapi belum ada yang lainnya. (Joe) Allen, Glen (Johnson), dan Jon (Flanagan) masih belum bisa tampil,” kata Rodgers di situs resmi Liverpool.

“Yang penting, setidaknya Mario sudah bisa bermain dan kami masih memiliki beberapa pilihan mengingat Borini dipastikan absen di laga selanjutnya,” tambahnya. Rodgers sendiri sebelumnya mengakali mandulnya lini serang sekaligus terbatasnya opsi di sektor ini dengan menempatkan Raheem Sterling sebagai striker tengah. Sudah tiga pertandingan terakhir Sterling diapit oleh Philippe Coutinho dan Adam Lallana saat menjalankan formasi 3-4-3.

About the author

Related Posts