Balotelli Jagokan The Citizens Ketimbang Barca

01 Feb, 2014

Raksasa Premier League, Manchester City tetap menjadi salah satu sorotan dari seorang Mario Balotelli. Termasuk pada saat mantan klub tersebut akan berhadapan dengan salah satu raksasa La Liga, Barcelona di pertandingan perdelapan final ajang kompetisi Liga Champions pertengahan Februari ini. Seperti yang telah diketahui, Manchester City adalah mantan klub satu-satunya Balotelli di luar persepakbolaan Italia. Selama tiga musim menjalani karir di Manchester, Balotelli terus menuai perhatian, baik itu di dalam maupun saat di luar lapangan.

Balotelli Jagokan The Citizens Ketimbang Barca2

Kendati hanya tinggal kenangan, akan tetapi ada sebuah keyakinan yang sangat tinggi dalam diri seorang Balotelli, apabila The Citizens mampu mengandskan Barcelona di babak perdelapanfinal nanti. meskipun demikian, penyerang Timnas Italia tersebut mengaku laga tersebut akan sangat sulit bagi kedua tim. “City bisa saja mengalahkan Barcelona, dan saya sangat mengharapkan mereka akan bisa melakukannya.“ ungkap Balotelli, seperti dikutip oleh Goal.

Balotelli pun mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan pertemanan yang cukup erat terhadap para pemain Manchester City, oleh karena itu pemain yang mengenakan nomor punggung 45 di AC Milan tersebut tak ragu untuk memberikan dukungan kepada mantan timnya itu “Saya memiliki banyak teman baik di sana, jadi saya akan terus memberi dukungan kepada Manchester City,” Manchester City akan lebih dulu menjadi tuan rumah di leg pertama babak perdelapan Final Liga Champions 19 Februari nanti

About the author

Related Posts