Bale Kembali Perkuat Madrid

08 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Bale Kembali Perkuat Madrid. MADRID – Real Madrid saat ini tengah dinaungi kabar gembira usai pertandingan bertajuk El Clasico menghadapi Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 24 April 2017 dini hari WIB. Salah satu pemain andalan mereka, Gareth Bale sudah kembali ke skuad Los Blancos –julukan Madrid. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Hasil gambar untuk Gareth Bale

Meskipun demikian, pelatih berpaspor Prancis ini belum bisa memastikan apakah akan menurunkan Bale atau tidak pada saat menghadapi Barca. “Ia (Bale) akan bersama kami besok dan kami akan bisa menunggu dan melihat apakah dirinya akan bermain atau tidak,” ujar Zidane, seperti dilansir oleh situs resmi Real Madrid, Minggu (23/4/2017).

Ternyata tidak hanya Bale yang membuat Zidane gembira. Menurut Zizou –sapaan akrab Zidane, Cristiano Ronaldo juga tengah dalam kondisi yang ckup prima untuk bisa tmapil kontra Lionel Messi dan kolega. “Secara fisik dan juga mental, ia siap untuk penampilan yang terbaik. Kami memang selalu berbicara tentang dirinya mengenai laga besar, namun energi yang diberikannya untuk tim memang sangat luar biasa, ini sangat penting bagi kami,” tuntas Zidane.

About the author

Related Posts