Bale Ingin Kembali Ke Liga Inggris

Bale Ingin Kembali Ke Liga Inggris

21 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Bale Ingin Kembali Ke Liga Inggris. MADRID – Gareth Bale mengirimkan sinyal terhadap Manchester United untuk membelinya. Bintang Real Madrid ini menyatakan masih membuka peluang akan kembali bermain di ajang Premier League. Bale sendiri memang terus dikait-kaitkan dengan Manchaster United kendati sudah berstatus sebagai pemain tak tergantikan di Madrid. Namun, performa pemain berkebangsaan Wales ini masih labil sehingga ada saja kritik yang menerpa dirinya.

Gareth Bale

“Rencana saya pada saat pertama bermain sepakbola adalah bisa berusaha mencapai puncak, dan Real Madrid merupakan puncaknya. Sekarang saya ada di sini, saya ingin meraih trofi dan juga titel, dan melakukan yang terbaik bagi karier,” ungkap Bale dilansir oleh Daily Mirror, Selasa (24/11/2015). “Saya sendiri takkan pernah menolak kembali ke Premier League sebab nda tidak tahu masa depan. Namun, saya menikmati masa-masa saya di sini. Saya merasa sangat senang,” lanjutnya.

Bale sendiri kembali disorot setelah bermain buruk di laga El Clasico kontra Barcelona, Minggu 22 November 2015. Sebab dia tak bisa berkutik saat Los Merengues dikalahkan 0-4 oleh Blaugrana. Namun yang jelas, dia tmerasa bahagia setelah Madrid diasuh Benitez. “Saya telah mengatakan kepada Rafael Benitez musim panas lalu, dan saya mengaku senang di mana saya akan segera bermain. Saya sangat menyukai peran di belakang penyerang,” jelas Bale.

About the author

Related Posts