Situs Poker Online Indonesia
Bale Hanya Ingin Bertahan

Bale Hanya Ingin Bertahan

27 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat Juga akan menyajikan sebuah berita tentang Bale Hanya Ingin Bertahan. CARDIFF – Gareth Bale merupakan salah satu pemain yang masa depannya masih menjadi bahan spekulasi dilantai transfer musim panas ini. Kendati kerap dikaitkan dengan Manchester United, Bale diyakini telah memilih untuk bisa bertahan di Real Madrid. Hal ini disampaikan langsung oleh arsitek Tim Nasional (Timnas) Wales, Chris Coleman. Coleman mengatakan bahwa Bale akan melakukan apa pun yang dia inginkan dan salah satu keinginannnya adalah tetap bertahan di Madrid.

Gareth Bale

“Gareth hanya akan mau melakukan apa yang dia ingin ia lakukan. Dia merupakan pemain yang cukup baik untuk bisa bermain di tim mana pun, namun saya pikir dia lebih memilih bertahan di Madrid,” ungkap Coleman, seperti dilansir Daily Star, Selasa (28/7/2015). Pelatih 45 tahun itu juga yakin anak asuhnya akan membuat sebuah keputusan yang terbaik. Menurut dirinya, tak ada satu pun yang pantas untuk membuat keputusan terbaik, kecuali Gareth Bale sendiri.

“Siapa yang akan menyalahkan dirinya untuk (keputusan) itu?” sambung mantan pelatih Fulham itu. Rumor kepergian kembali muncul setelah Bale mendapat sebuah kritik terkait penampilannya di pekan-pekan terakhir di musim lalu bersama Madrid. Mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut disebut-sebut ingin pergi lantaran sudah tak nyaman dengan kritikan yang ia terima di Santiago Bernabeu.

About the author

seo

Related Posts