Situs Poker Online Indonesia
Bale Dibela Ancelotti

Bale Dibela Ancelotti

16 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan meembuat sajian berita yang berjudul Bale Dibela Ancelotti. MADRID – di beberapa bulan terakhir, penampilan Gareth Bale menjadi sorotan. Mulai jenuh dengan nada miring yang tengah menimpa salah satu bintangnya, Carlo Ancelotti pun membela. Di pertandingan terkini Madrid yakni melawan Juventus dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Bale tak dapat lepas dari sorakan beberapa seksi di Santiago Bernabeu. Beberapa kali pemain yang berjuluk The Wales Wizard itu gagal mengonversi peluang emas menjadi sebuah gol. Tak heran jika berita mengenai masa depan Bale di Bernabeu pun menguap.

Carlo Ancelotti

Akan tetapi, Ancelotti coba mengevaluasi penampilan mantan pemain Tottenham Hotspur itu selama satu musim, tak hanya di beberapa pekan terakhir. “Gareth Bale mempunyai performa yang bagus musim ini. Sulit untuk bisa menilai pemain yang memiliki sedikit kesulitan di dalam semusim, namun telah mulai terbiasa dengan gaya tim. Dia memang sempat terkejut di musim pertamanya,” ungkap Ancelotti, seperti dilansir Goal, Minggu (17/5/2015).

“Musim ini dia mempunyai masalah, namun sama seperti pemain yang lainnya,” sambung Don Carletto. Selain itu, Ancelotti pun juga memuji Toni Kroos dan juga James Rodriguez yang dinilainya beradaptasi dengan sangat baik dengan Madrid. Seperti yang diketahui, dua pemain tersebut baru tiba di Bernabeu paada awal musim. “Skuad kami memang sangat kompetitif. Para pemain baru datang dan juga menawarkan level performa yang sangat tinggi, Kroos dan James,” lanjutnya.

About the author

Related Posts