Situs Poker Online Indonesia
Bale Absen Kontra PSG

Bale Absen Kontra PSG

18 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Bale Absen Kontra PSG. MADRID – Real Madrid harus kembali bermain tanpa Gareth Bale di pertandingan penting Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG), Kamis 22 Oktober 2015. Pemain termahal dunia ini tengah mengalami cedera betis. Bale sendiri sejatinya sempat mengalami cedera serupa yang membuat dirinya absen selama tiga pekan. Sialnya, cedera dari bintang berkebangsaan Wales ini kambuh dan Madrid mengonfirmasi dia tak akan dibawa ke Parc des Princes.

Gareth Bale

“Lanjutan tes medis kepada Gareth Bale di University Hospital Sanitas La Moraleja, dia didiagnosa tengah mengalami cedera pada otot soleus kaki sebelah kiri. Pemulihannya akan terus diamati,” tulis pernyataan Real Madrid, seperti dikabarkan Goal, Senin (20/10/2015).

Bale sendiri hanya bermain satu babak saat Real Madrid membungkam Levante dengan skor 3-0, akhir pekan lalu. Mantan punggawa Tottenham Hotspur tersebut “digenjot” habis-habisan saat membela Tim Nasional Wales di dua laga Kualifikasi Euro 2016 kontra Andorra dan Bosnia-Herzegovina. Seperti musim lalu, kini penampilan dari Bale juga belum membuat puas fans Madrid. Dia baru membukukan dua gol untuk Los Merengues di semua kompetisi.

About the author

seo

Related Posts