Situs Poker Online Indonesia
Bagaimana Nasib Kolarov Nanti

Bagaimana Nasib Kolarov Nanti

02 May, 2014

Hubungan kerja sama pemain bek kiri Manchester City, Aleksander Kolarov masih satu tahun lagi. Belum remi kontrak itu habis, sang pemain bek ini sudah menjadi incaran salah satu squad dari Italia, AS Roma. Diakui bahwa AS Roma tengah mengincar dan melirik pemain ini untuk menggantikan posisi Federico Balzaretti yang dikabarkan sedang mengalmi banyak cedera pada musim ini. Akan tetapi, keingingan I Giallorossi menggandeng pemain bek asal Serbia tersebut, tak semudah membalik telapak tangan.

Bagaimana Nasib Kolarov Nanti

Managemen dari Kolarov, Dejan Joksimovic, menuturkan bahwa kliennya itu mempunyai target bayaran yang selangit dan Roma tak akan mampu membayar setara dengan yang ia dapatkan dari Manchester City. Dilanturkan disitat AS, Jumat (2/5/2014), Joksimovic memaparkan bahwa “Kali ini saya akan perjelas untuk kalian semua, Roma memang tengah melirik bahkan mengikuti perkembangan Kolarov. Namun terdapat beberapa masalah yang akan menghambat usaha Roma. Pertama, ia masih terikat kontrak kontrak 3,5 juta euro setara dengan 2,9 juta pound untuk satu tahun bersama Manchester City, hal ini akan menjadi masalah yang sulit, pasalnya Roma tak akan mampu membayarnya.

”Meski dikabarkan target bayaran yang selangit tidak menutup kemungkinan bahwa pemain berusia 28 tahun ini tak sepi peminat. Tercatat mulai dari tim-tim seperti AC Milan, Juventus, Inter Milan, hingga AS Monaco pun tengah melirik Kolarov untuk musim yang akan datang. Joksimovic pun menambahkan bahwa “Masih banyak klub-klub lain yang mengikuti perkembangan Kolarov, seperti AC Milan, Juventus, Inter, Monaco bahkan ada juga beberapa tim Rusia yang juga mengincar pemain ini dan siap membayar gajinya,”

About the author

seo

Related Posts