Situs Poker Online Indonesia
Bacca Masuk Radar Liverpool

Bacca Masuk Radar Liverpool

26 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan menyampaikan sebuah berita yang berjudul Bacca Masuk Radar Liverpool. LIVERPOOL – Liverpool tampaknya masih belum puas kendati sudah mendatangkan penyerang hebat seperti Danny Ings dan juga Roberto Firmino yang juga bisa dimainkan sebagai seorang striker. The Reds sendiri saat ini sangat tertarik untuk memperoleh jasa bomber Kolombia yang tengah bermain untuk Sevilla, Carlos Bacca. Bahkan agen dari Bacca, Sergio Barilla, telah mengonfirmasi bahwa tim peraih 18 trofi Premier League tersebut sangat berniat memboyong kliennya di bursa transfer musim panas 2015.

Carlos Bacca

Kendati demikian, Barilla mengakui bahwa hingga saat ini belum ada penawaran resmi yang diajukan oleh kubu Merseyside Merah. Sejatinya bukan hanya Liverpool yang tengah menaruh minat kepada pemain yang tengah membela Los Cafeteros di ajang Copa America 2015 itu. Manchester United dan juga AS Roma dilaporkan juga tertarik untuk mendatangkannya. Namun, Barilla menegaskan tak akan melepas kliennya ke tim lain apabila tak ada sanggup membayar klausul pelepasan Bacca.

Saat ini, penyerang yang berusaia 28 tahun itu memiliki klausul penjualan senilai 21,5 juta euro atau setara dengan Rp320 miliar. “Jujur saja banyak yang meminati Carlos (Bacca), akaan tetapi sejauh ini belum ada memberi penawaran secara resmi. Saya telah berbicara kepada Carlos pada Rabu malam dan kami pun butuh solusi nyata,” ungkap Barilla seperti dilansir oleh Sportsmole, Jumat (26/6/2015).

About the author

Related Posts