Aubameyang Incar 20 gol

22 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Aubameyang Incar 20 gol. DORTMUND – Penyerang milik Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, ingin membuat 20 gol di Bundesliga musim ini. Musim lalu, pemain kelahiran Gabon ini sukses mencetak 16 gol untuk Dortmund. Aubameyang sendiri memang andalan bagi tim asuhan Thomas Tuchel musim ini. Dalam lima laga Dortmund di Bundesliga, Aubameyang sukses membukukan enam gol. Secara keseluruhan, ia telah mencetak 10 gol di 11 pertandingan.

Pierre-Emerick Aubameyang

Mantan pemain AS Monaco ini juga percaya bahwa ia akan mencetak 20 gol pada musim ini. “Saya ingin membuat 20 gol di Bundesliga musim ini. Itu merupakan target yang saya ingin capai,” ujarnya dilansir Sportsmole, Rabu (23/9/2015). “Tuchel sendiri telah mengatur sedemikian rupa supaya saya bisa bermain dengan santai. Ia sangat memotivasi saya untuk bisa percaya diri. Ia berbicara banyak kepada saya,” ungkap pria 26 tahun tersebut.

“Kami sangat belajar beberapa kemungkinan dan kami telah bekerja keras dari video,” tandasnya. Laga Aubameyang selanjutnya merupakan laga melawan Hoffenheim yang akan dilangsukan Kamis 24 September 2015 dini hari WIB. Laga ini akan dilaksanakan di Stadion Wirsol Thein-Neckar Arena, Sinsheim. Apabila Dortmund mampu menang dengan selisih gol lebih dari dua, mereka akan mampu menggeser pemimpin klasemen sementara Bayern Munich.

About the author

Related Posts