Atletico Madrid Pamerkan Logo Baru

10 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Atletico Madrid Pamerkan Logo Baru. MADRID — Atletico Madrid mengumumkan nama stadion baru mereka yatu Estadio Wanda Metropolitano. Tak hanya mengumumkan nama stadion baru yang masih dalam proses pembangunan, Atletico juga memutuskan untuk mengganti logo jersey mereka. Akan tetapi, tak banyak perubahan yang terjadi di logo baru tersebut.

Hasil gambar untuk atletico madrid logo

Beruang yang identik tetap ada di dalam logo. Hilangnya garis kuning yang mengelilingi logo sudah tak tampak dalam logo baru mereka. Kapten Atletico Madrid, Gabi mengungkapkan kegembirannya dengan perubahan logo. Ia menerangkan, pergantian logo dan adanya nama untuk stadion yang tengah dibangun akan membuat sejarah baru untuk perjalanan Atletico Madrid.

“Ini sangat menyenangkan melihat klub ini tumbuh. Saya rasa kami akan bisa terus berkembang menjadi klub raksasa,” ungkap Gabis, seperti diberitakan oleh Marca, Sabtu (10/12/2016). “Di saat yang bersamaan, logo baru tersebut adalah bagian dari sejarah kami yang baru saja akan tercipta,” tandasnya.

About the author

Related Posts