Artis Cantik Indonesia Yang Memiliki Kekasih Pemain Bola

23 May, 2017

Baru-baru ini, publik sepakbola Indonesia dibuat terkejut oleh sebuah unggahan di akun instagram milik bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Dalam unggahan tersebut, Ryuji seolah memberi sebuah pengumuman pada publik bahwa kini ia menjalin asmara dengan aktris cantik, Ariel Tatum.

ryuji-utomo-dan-ariel-tatum_20170418_180117

Kehadiran Ariel Tatum dalam kehidupan Ryuji tentu saja menambah panjang daftar para aktris yang memilih untuk menjalin asmara dengan pemain sepakbola Indonesia. Sebelumnya, beberapa pesohor layar kaca lain juga sudah ada yang terpikat dengan pesona para pemain sepakbola.

Kisah asmara yang terjadi antara pemain sepakbola dengan para aktris memang tidak semuanya berjalan mulus. Ada yang hanya sebatas rumor pacaran, berpacaran bahkan hingga melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, dalam beberapa kasus juga terjadi perceraian dalam hubungan mereka.

Lantas, siapa saja aktris Indonesia yang pernah menghiasi hari-hari pesepakbola Indonesia? Simak selengkapnya

Aura Kasih

Aktris dan penyanyi cantik Aura Kasih rupanya pernah mampir dalam kehidupan pemain sepakbola Indonesia. Pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ ini santer dikabarkan pernah punya hubungan yang spesial dengan Syamsir Alam.

Hanya saja, keduanya tidak pernah mengakui bahwa hubungan di antara mereka adalah berpacaran. Baik Aura maupun Alam dalam beberapa kesempatan menyebut hubungan mereka hanya sebatas teman.

Aura sendiri kemudian mengungkap bahwa ia berpacaran dengan penyanyi Glen Fredly. Sementara, selepas digosipkan dekat dengan Aura, Alam justru menggandeng Tyas Mirasih sebagai kekasihnya. Namun, hubungan Alam dengan Tyas saat ini sudah kandas.

Rahma Azari

Setidaknya, ada dua nama pemain sepakbola yang pernah digosipkan mampir dalam kehidupan aktris seksi Rahma Azhari. Dua pemain yang sempat dikabarkan punya hubungan asmara dengan bintang dalam film ‘Rayuan Arwah Penasaran’ ini yaitu: Simon McMenemy dan Greg Nwokolo.

Hubungan Rahma dengan McMenemy membuat heboh publik Indonesia pada tahun 2010 yang lalu. Saat itu, atensi publik memang sedang menyorot sepakbola lantaran kiprah timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010. McMenemy adalah pelatih timnas Filipina di Piala AFF 2010.

Mencuatnya kabar hubungan Rahma dengan McMenemy dipicu oleh unggahannya di akun twitter miliknya. Dengan pose yang seksi, Rahma mengumbar kemesraan dengan McMenemy di salah satu kelab malam di Jakarta. Namun, tidak ada kabar lebih jauh ihwal hubungan keduanya.

Kiki Amalia

Tahun 2010 bisa dikatakan menjadi era bagi kehidupan pemain sepakbola di Indonesia. Sukses di ajang Piala AFF 2010, meskipun hanya menjadi runner-up, telah melambungkan nama para pemain sepakbola Indonesia. Terutama mereka yang ambil bagian dalam skuat timnas Indonesia. Markus Horisan adalah salah satu punggawa timnas Indonesia yang kemudian ikut tenar bak aktor pasca gelaran Piala AFF 2010.

About the author

Related Posts