Arteta Merasa Malu Masuk ke Lapangan

23 Mar, 2014

Pemain Arsenal mana yang tak mersa kecewa saat melihat tim kebanggaannya dibantai enam gol tanpa balas pada saat bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea, pada akhir pekan lalu, terlebih lagi pada saat pelatih mereka, Arsène Wenger melakoni sebuah momen laga ke-1000. Mikel Arteta bahkan mengaku masih meras malu setengah mati apabila harus memijakkan kakli lagi di atas lapangan. The Gunners sendiri sudah dijadwalkan untuk kembali berlaga di panggung Premier League Rabu dini hari mendatang, menghadapai Swansea City.

Arteta Merasa Malu Masuk ke Lapangan

Gelandang berpaspor Spanyol tersebut mengtakan bahwa dirinya ingin rekan-rekan satu timnya tak hanya sekedar move on, dan melupakan derbi London memalukan itersebut namun juga bereaksi. “Anda tak harus move on, namun Anda juga memerlukn menganalisa permainan Anda saat ini dan kemudian bereaksi kembali. Saya berharap reaksi besar pada hari Selasa (Rabu dini hari.red) sebab kami wajib melakukan hal itu. Pertandingan pada hari Sabtu lalu tak cukup baik untuk tim ini,” ungkap Arteta, seperti dilansir KickOff, Selasa (25/3/2014).

“Tekanan yang terjadi pada diri kami atas kekalahan itu sangatlah besar. Musim bagus yang telah kami jalani kembali terusik. Saya pun tak tahu apa lagi yang harus saya katakan selain mengatakan minta maaf kepada semua orang yang ada di klub dan juga par fans. Kami berjanji untuk lebih berusaha keras untuk menebus kesalahan,” lanjutnya. Selama ini, Arteta mengakui tak pernah meneui momen sepahit ini bagi psikisnya sendiri sepanjang karier sepakbolanya.

About the author

Related Posts