Arsene Wenger Mengeluarkan Dana Besar Untuk Pemain Baru

01 Jul, 2017

Arsene Wenger dikabarkan akan diberi uang belanja 200 juta pounds pada musim panas untuk mendongkrak performa Arsenal setelah menjalani musim yang mengecewakan. Jumlah tersebut tentunya terbilang cukup besar untuk dihabiskan dalam satu periode bursa transfer.

Hasil gambar untuk arsene wenger

Meski pendukung setia The Gunners semakin menginginkan Wenger hengkang setelah kekalahan dari Crystal Palace, pemilik klub sepertinya akan tetap mendukung manajer Prancis tersebut. Wenger kabarnya akan segera meneken kontrak baru berdurasi dua tahun sehingga tetap berada di Emirates Stadium sampai tahun 2019.

Arsenal juga akan merombak skuat dan pemain seperti Mesut Ozil, Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain, Olivier Giroud, Lucas Perez dan David Ospina bisa meninggalkan klub. Alexis Sanchez kemungkinan besar akan tetap bertahan dan siap menyambut pemain baru yang didatangkan The Gunners.

Siapa saja yang menjadi target Arsenal pada musim panas nanti? Berikut ini adalah daftarnya

  1. Alexandre Lacazette

Striker Prancis ini kembali menikmati musim yang luar biasa bersama Lyon setelah mencetak 30 gol di semua ajang kompetisi.

Arsenal sudah sering dikaitkan dengan Lacazette di masa lalu tapi tidak pernah mengajukan tawaran konkret untuk bomber berusia 25 tahun tersebut.

Lacazette tentu mampu meningkatkan daya dobrak Arsenal agar bisa menjadi penantang gelar yang serius.

  1. Wilfried Zaha

Pemain sayap lincah berusia 24 tahun ini sudah pernah bergabung dengan klub besar dalam karirnya. Karirnya di Manchester United tidak sukses tapi ia mampu bersinar setelah kembali ke Selhurst Park pada tahun 2015.

Level permainan Zaha sudah meningkat dan telah mengemas enam gol dan 11 assist dalam 28 pertandingan di Premier League musim ini.

Arsenal kekurangan pemain sayap kanan yang bisa diandalkan selama beberapa tahun belakangan ini dan Zaha bisa menjadi pemain yang tepat di posisi tersebut.

  1. Moussa Dembele

Akan menjadi kejutan besar jika Celtic berhasil mempertahankan Moussa Dembele setelah musim panas.

Pemain berusia 20 tahun ini pindah dari Craven Cottage menuju Parkhead pada Juli lalu dan sudah berkembang pesat di bawah Brendan Rodgers dengan mencetak 32 gol untuk mengantar The Hoops menjalani musim yang indah.

Dembele sedang dipantau oleh sejumlah klub top Eropa dan Arsenal harus berusaha meyakinkan sang pemain untuk pindah ke London utara.

  1. Kieran Tierney

Pemain berusia 19 tahun asal Skotlandia yang juga merupakan rekan satu tim Dembele di Celtic ini menembus tim utama pada musim lalu dan terus berkembang di bawah manajer Brendan Rodgers.

Tierney dianggap sebagai pemain muda yang menjanjikan dan bisa jadi investasi jangka panjang yang bagus buat Arsenal.

Bek kiri Arsenal saat ini Nacho Monreal yang sudah berusia 31 tahun menjalani musim yang mengecewakan dan bisa pindah pada musim panas.

About the author

Related Posts