Arsenal Terlalu Remehkan WBA

Arsenal Terlalu Remehkan WBA

18 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Arsenal Terlalu Remehkan WBA. LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengtatakan bahwa dirinya sangat kecewa setelah klub asuhannya tersebut kalah 1-2 atas West Bromwich Albion (WBA) di dalam lanjutan pekan ke- 13 Premier League musim 2015-2016. Ia bahkan menganggap skuad The Gunners terlalu memandang remeh lawannya tersebut. Seperti yang diketahui Arsenal memang kembali gagal memetik poin penuh saat bertandang ke kandang WBA, The Hawthorns stadium, Sabtu 21 November 2015, malam WIB.

Prediksi West Brom vs Arsenal

Sempat unggul melalui gol dari Oliver Giroud, Arsenal sendiri justru bermain cukup menurun di sisa pertandingan. Kondisi ini pun akhirnya mampu dimanfaatkan dengan baik oleh para punggawa WBA. Klub berjuluk The Baggies tersebut akhirnya sukses memperbalikan kedudukan menjadi 1-2 melalui lesakan dari James Morrison dan juga gol bunuh diri Mikel Arterta.

“Kami telah memberikan semuanya sampai laga tuntas. Mungkin kami hanya terlalu yakin di diri kami sendiri. Secara keseluruhan, sungguh ini adalah hari yang buruk untuk kami semuanya,” ungkap Wenger, seperti dilansir oleh Daily Mail, Minggu (22/11/2015). “Kami bisa membuat gol bunuh diri, gagal di dalam melakukan eksekusi penalti, dan bisa membuang terlalu banyak peluang. Sungguh ini adalah pertandingan yang sangat mengecewakan,” sambung pemilik julukan dari The Professor tersebut.

About the author

Related Posts