Arsenal Sulit Dapatkan Kiper Hebat

24 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat Kali ini akan menyajikan sebuah Berita yang berjudul Arsenal Sulit Dapatkan Kiper Hebat. LONDON – Arsenal memang tak lagi mempunyai kiper andal selepas kepergian David Seaman dan juga Jens Lehmann. Tak dapat dipungkiri lagi jika kepergian dari kedua legenda tersebut seolah membuat gawang Meriam London memang begitu mudah dibobol lawan. Seaman dan juga Lehman sendiri memang tak meninggalkan klub asal London Utara di waktu yang bersamaan. Seaman yang sangat akrab dengan kumis tebal tersebut pergi pada musim panas 2003, setelah 13 musim menjadi kiper The Gunners.

David Seaman

Keputusan sang Profesor untuk mendatangkan Seaman awalnya sempat mendapatkan tentangan para fans. Pasalnya, pemain yang didatangkan dari Queens Park Rangers itu diplot untuk bisa menggantikan kiper utama Arsenal saat itu, John Lukic. Seiring berjalannya waktu, tak seorang fans pun yang menyesal dengan kedatangan pria asal Inggris ini. Sebab selama berkostum Arsenal, Seaman bermain menawan dengan mempersembahkan sejumlah trofi.

Sebuah hal yang akan selalu dikenang oleh fans adalah ketika Seaman melakukan penyelamatan fantastis dengan menggagalkan peluang dari pemain Sheffield United, Peschisolido di babak semifinal FA Cup musim 2002-2003. Sedangkan Lehmann, mantan kiper Timnas Jerman itu menanggalkan kostum Arsenal di musim 2008. Namanya melegenda setelah mengantarkan London Merah menjadi tim yang terkalahkan musim 2003-2004 di ajang Premier League.

About the author

Related Posts