Arsenal Sukses Beri Pembuktian

Arsenal Sukses Beri Pembuktian

07 Apr, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Arsenal Sukses Beri Pembuktian. LONDON – Per Mertesacker menganggap Arsenal telah sukses untuk memutarbalikkan prediksi tentang perjalanan klub musim ini. Bahkan, pemain berkebangsaan Jerman itu berpendapat The Gunners sukses menjawab segala kritikan yang telah disematkan kepada mereka di awal musim ini. Arsenal memang memulai musim kompetusi 2014–2015 dengan raihan yang kurang mengesankan. Pasalnya, anak-anak asuh Arsene Wenger itu sempat terlempar dari papan atas klasemen Premier League, dan terpaut poin yang jauh Chelsea.

Per Mertesacker

Perlahan tapi pasti, penampilan Arsenal kian membaik di setiap pertandingan yang dilakoni. Bahkan, klub asal London Utara ini berhasil menyapu bersih tujuh pertandingan teranyar mereka dengan raihan kemenangan. Kondisi tersebut berdampak terhadap posisi dari Mesut Ozil cs di tabel klasemen sementara ajang Premier League musim ini. Arsenal sukses menduduki posisi dua dengan hanya berjarak tujuh poin dari Chelsea yang ada di puncak.

Hal itu pun lantas dikomentari oleh Mertesacker. “Saya merasa senang dengan bagaimana tim menjawab kritik yang telah datang kepada kami. Kami tengah berada di posisi yang positif saat ini. namun di awal musim, kami mempunyau banyak masalah dengan cedera pemain yang pada musim lalu bermain dengan luar biasa, dan memaksa kami untuk bermain dengan pemain muda,” terang dari Mertesacker, seperti dilansir oleh Goal, Rabu (8/4/2015).

About the author

Related Posts