Arsenal Siap Salip Chelsea Musim Depan

Arsenal Siap Salip Chelsea Musim Depan

25 Apr, 2015

Mainjitu.com merupakan salah satu agen sepakbola yang akan memberikan berita tentang Arsenal Siap Salip Chelsea Musim Depan. LONDON – Musim ini gelar Premier League sudah hampir pasti menjadi miliki Chelsea, meski secara matematis masih bisa dikejar Arsenal. Legenda Liverpool, Jamie Carragher pun l memilih memberikan prediksi dimusim depan. Di mana Arsenal akan terlibat dalam perebutan titel musim depan. “Dengan keunggulan 10 poin, bahkan apabila Jose Mourinho kalah dengan Arsene Wenger untuk pertandingan kali pertamanya Minggu ini. Hal itu tak akan menghentikan timnya (Mourinho) untuk bisa menjadi juara,” ujar Carragher di Daily Mail, Minggu (26/4/2015).

Prediksi Reading vs Arsenal

“Akan tetapi di musim depan, Chelsea tak akan bertarung sendiri dan tak ada tim yang lain yang lebih baik dari Arsenal untuk bisa menganjal mereka. Ada perbedaan penampilan dari mereka di masa lalu dan juga saat ini. Wenger pernah mengatakan baru-baru ini, ia dapat merasakan sesuatu mulai terjadi,” terangnya. Akan teetapi untuk bisa bersaing di musim depan.

The Gunners harus bisa membelanjakan uangnya dengan sangat tepat di bursa transfer musim panas yang akan datang, guna menambah kekuatan di skuad mereka padaa saat ini. “Meski demikian, Wenger dan juga manajemen Arsenal tak boleh berpikir bodoh bahwa mereka mempunyai segalanya di tim. Ini bukan waktunya yang teepat, Arsenal harus bisa memanfaatkan musim panas ini dan menambah kekuatan besar di tim mereka,” sambung Carragher.

About the author

Related Posts