Arsenal Siap Menang

27 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Arsenal Siap Menang. LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menuntut kepada para pemain asuhannya untuk bermain perkasa saat menghadapi laga lanjutan Grup F Liga Champions 2015-2016 menghadapi Olympiakos. Pasalnya, hanya kemenangan yang akan mampu membuat kans The Gunners untuk lolos ke babak selanjutnya tetap terjaga. Seperti yang diketahui, Arsenal memang memulai Liga Champions di musim ini dengan hasil yang sangat minor.

Arsene Wenger

Bagaimana tidak, bertandang ke kandang Dinamo Zagreb, mereka dipaksa harus menelan pil pahit dengan catatan kekalahan 2-1. Kondisi ini pun lantas membuat klub asal London Utara tersaebut pada saat ini hanya duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Grup F Liga Champions 2015-2016. Mereka tertinggal tiga poin dari dua tim yang berada di atasnya, yakni Bayern Munich dan juga Dinamo.

Kini, jelang pertandingan kedua dengan menjamu Olympiakos, Wenger pun membeberkan target yang wajib didapatkan para pemainnya. Pemilik julukan The Professor ini meminta skuad Arsenal harus mampu memenangi laga menghadapi Olympiakos tersebut. “Tak ada target lain, kami harus bisa menyudahi pertandingan itu (melawan Olympiakos) dengan hasil yang sempurna. Terlebih, kami akan bermain di depan para fans kami sendiri.” Ungkap Wenger, seperti dilansir oleh Sportsmole, Selasa (29/9/2015).

About the author

Related Posts