Situs Poker Online Indonesia
Arsenal Siap Buru Gelar Musim Depan

Arsenal Siap Buru Gelar Musim Depan

25 May, 2015

Bursa taruhan Asianbookie akan mempersembahkan berita terupdate yang berjudul Arsenal Siap Buru Gelar Musim Depan. LONDON – Juru strategi Arsenal, Arsene Wenger, tampaknya sangat puas dengan performa anak asuhnya fi musim ini. Oleh karena itu, pria 65 tahun itu mengatakan cukup yakin bahwa The Gunners akan mampu menjadi pesaing terkuat di dalam perebutan gelar Premier League musim depan. Seperti yang diketahui, sepanjang musim kompetisi 2014-2015 bergulir, Arsenal memang sempat bermain inkonsisten. Bahkan, Theo Walcott cs sempat keluar dari posisi 10 besar pada tabel klasemen Premier League di awal musim.

Arsene Wenger

Namun seiring berjalannya waktu, penampilan Arsenal mengalami banyak peningkatan. Bahkan, mereka berhasil menyudahi musim ini dengan berada di peringkat ketiga pada tabel klasemen akhir Premier League. Melihat kondisi ini lantas mendapatkan komentar dari Wenger. “Saya rasa kami telah memperelihatkan perkembangan musim ini. Kami berhasil langsung lolos ke Liga Champions di musim depan dengan kondisi liga yang sangat kompetitif bersama semua tim yang berkualitas hebat,” ungkap Wenger, seperti dilansir Sportsmole, Senin (25/5/2015).

“Sejak bulan Januari, saya menganggap bahwa kami telah berhasil melangkah lebih ke depan. Dan semoga saja kami mampu memperlihatkan sebuah prestasi itu sejak awal di semua kompetisi yang kami ikut musim depan,” tutup pelatih yang berjuluk The Professor tersebut.

About the author

Related Posts