Arsenal Rampungkan Transfer Pertamanya

10 Jan, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Arsenal Rampungkan Transfer Pertamanya. LONDON – Arsenal baru saja merampungkan rekrutan pertama mereka di lantai transfer musim dingin 2017. Adalah pemain berposisi Fullback yang bernama Cohen Bramall yang resmi didatangkan oleh manajemen klub berjuluk The Gunners ini. Arsenal sendiori resmi memboyong Bramall dari klub Divisi kelima Liga Inggris, yakni Hednesford Town.

Hasil gambar untuk Cohen Bramall

klub asal London Utara ini memutuskan memberikan kontrak kepada Bramall setelah ia bermain sangat memukau selama menjalani masa uji coba di beberapa hari terakhir. Bramall pun lantas memberikan komentarnya mengenai bergabungnya ia ke tim Arsenal. Pemain berusia 20 tahun ini mengaku bahwa bermain bersama klub besar macam Arsenal, seperti mimpi yang menjadi sebuah kenyataan.

“Luar biasa, ini (bergabung bersama Arsenal) adalah sungguh sangat luar biasa. Ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tak percaya bahwa saya telah berada di sini sekarang,” ungkap Bramall, seperti dilansir oleh situs resmi Arsenal, Rabu (11/1/2017). “Saya sangat tersanjung dan mengambil kesempatan ini dengan kedua tangan saya sendiri. Saya telah datang pada hari Rabu dan berlatih dengan tim utama di hari Kamis dan Jumat. Kemudian mereka menawarkan kepada saya kontrak,” sambungnya.

About the author

Related Posts