Arsenal Menyesal Depak Keane

Arsenal Menyesal Depak Keane

14 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Arsenal Menyesal Depak Keane. LONDON – Penyesalan memang selalu datang belakangan. Itulah yang tengah dirasakan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang mengetahui fakta tentang timnya yang melepas penyerang Tottenham Hotspur yang tengah naik daun, Harry Kane. Bomber Inggris yang mempunyai julukan Hurri-Kane itu aktif menjadi mesin gol Spurs sejak aktif musim lalu, dan menemukan kembali penampilan terbaiknya musim ini.

Harry Kane

Ia sendiri sempat membela Arsenal saat berusia sembilan tahun, akan tetapi kemudian pindah ke White Hart Lane. Kane pun mengatakan alasan The Gunners membuangnya ke rival sekota tersebut. Penyerang berusia 22 tahun pada saat itu masih terlalu pendek, dan sulit berkembang, hingga Arsenal melepasnya. “Sulit memberi tahu di usia berapa pemain akan bertambah tinggi. Saya pendek di saat itu, pendek untuk ukuran saya, dan saya telat berkembang.”

“Oleh karena itu, sulit waktu itu memanggil pemain di usia yang masih sangat muda,” ungkap Kane, seperti dilansir oleh Squawka, Senin (16/11/2015). “Setelah itu, saya lantas pergi ke Spurs ketika saya berusia 11 tahun. Namun, semuanyta tak begitu saja berjalan mudah, saya masih harus bekerja keras. Ada naik-turun sepanjang perjalanan karier saya. Semakin tua saya mulai berkembang, untuk mengejar pemain lainnya pada kisaran umur saya dan pada saat itulah semuanya dimulai,” terangnya.

About the author

Related Posts