Arsenal Kalah Atas The Reds, Arsene Wenger Kecewa

02 Feb, 2014

London – Tak disangka sangka Arsenal harus dipermalukan tm besutan Brendan Rodgers pada laga lawalatannya di Anfield. Kekalahan tersebut membuat Arsene Wenger melampiaskan amarah dan sangat kecewa. Punggawa Arsenal Mikel Arteta mengungapkan jika baru kali ini ia melihat pelatihnya sangat kecewa atas hasil yang dicapai pada Matchday ke-25 ini. Bagaimana tidak, dalam laga melawan Liverpool yang baru memasuki menit ke-20, gawang Arsenal yang dijaga Wojciech Szczesny kebobolan empat gol. Lalu kembali kebobolan sebiji gol dan Arsenal hanya mampu mencetak sebiji gol lewat Mikel Arteta pada eksekusi penalti.

Arsenal Kalah Atas The Reds, Arsene Wenger Kecewa

Hasil tersebut sangatlah buruk dan menjadi bahan instrokpeksi diri di pihak Arsenal. The Gunners datang sebagai pemimpin klasemen sementara di Anfield yang tengah bersaing meraih gelar juara. Hasil yang sama sekali mengecewakan ini diakui Arteta sangat memalukan apalagi setelah pada laga sebelumnya, Arsenal harus takluk melawan Manchester City dengan skor (6-3). “Kami sedang dilanda dua kali masalah besar. Kami kalah dari Manchester United dengan skor tipis namun kami dipermalukan city dengan telak,” ujar Mikel Arteta kepada Guardian.

Sang kapten Mikel Arteta juga menyatakan jika kakalahan atas Liverpool membuat sang pelatih Arsene Wenger sangat kecewa. Dimana kala tertinggal empat gol dalam waktu 20 menit. “Sang Pelatih sangat marah dan kecewa kecewa ketika babak pertama usai. Sangat wajar jika terjadi pada kondisi tim yang tak cukup baik. saya melihat kemarahan yang benar benar kesal untuk pertama kalinya,” demikian gelandang asal Spanyol ini.

About the author

Related Posts