Situs Poker Online Indonesia
Arsenal Juga Incar pemain Lyon

Arsenal Juga Incar pemain Lyon

22 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat menyajikan beerita menarik tentang Arsenal Juga Incar pemain Lyon. LONDON – Setelah terus mengupaayakaan untuk mendatangkan Morgan Schneiderlin dari Southampton, Arsenal nampaknya juga mengincar dua punggawa Prancis lainnya yang bermain untuk Olympique Lyon, Alexandre Lacazette dan juga Nabil Fekir. Bahkan, The Gunners telah menyiapkan dana besar untuk menggaet dua bintang Ligue 1 itu. Seperti yaang telah diberitakan The Metro, Minggu (24/5/2015), Arsenal akan mengajukan uang 60 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun untuk memperoleh keduanya.

Morgan Schneiderlin

40 juta pounds dialokasikan untuk Lacazette, sementara sisanya untuk mendatangkan Fekir ke Emirates Stadium. Wajar saja jika Meriam London ngotot untuk menggaet bintang masa depan sepakbola dunia tersebut. Di ajang Ligue 1, Lacazette yang saat ini berusia 23 tahun sanggup mengemas 27 gol dari 33 penampilan. Torehan tersebut juga menyematkan dirinya sebagai top skor Ligue 1 musim 2014-2015.

Sementara Fekir berhaasil mencetak 13 gol dan 12 assist dari 33 penampilan di kompetisi teratas sepakbola Prancis itu. Melihat statistik keduanya, rasanya mereka dapat diberikan tugas untuk bisa menambah daya gedor Arsenal yang kurang gereget dalam beberapa musim terakhir. Lacazette nantinya akaan bisa menggeser posisi Giroud, sementara Fekir yang keturunan Aljazair daat berdampingan dengan Santiago Cazorla dan juga Mesut Ozil di lini tengah The Gunners.

About the author

seo

Related Posts