Arsenal Incar Pemain Muda Stuttgart

Arsenal Incar Pemain Muda Stuttgart

11 Mar, 2017

Minjitu akan sampaikan Arsenal Incar Pemain Muda Stuttgart. STUTTGART – Kebiasaan Arsenal utuk memboyong pemain muda dengan kemampuan di atas rata-rata sepertinya masih bakal berlanjut di musim panas 2017. Salah satu kandidat pemain muda yang beritanya masuk bidikan Arsenal adalah gelandang muda milik VFB Stuttgart, Berkay Ozcan.

Hasil gambar untuk Berkay Ozcan

Penampilan Ozcan bersama Stuttgart pada musim ini memang bisa dibilang cukup luar biasa. Tercatat, gelandang berusia 19 tahun ini sudah membuat tiga gol dan empat assist dari 19 laga bersama Stuttgart pada musim ini. Fakta tersebut yang membuat manajemen Arsenal jatuh hati untuk dapat memboyong Ozcan di musim panas mendatang.

Bahkan rumor tentang ketertarikan Arsenal tersebut diakui oleh sang agen dari Ozcan sendiri, yakni Baris Yukselsen. “Terdapat sejum;lah klub papan atas di Eropa yang menaruh minat kepada kemampuan yang dimiliki oleh Berkay di saat ini,” jelas Yukselsen, seperti dilaporkan oleh Bild, Kamis (16/3/2017). “Arsenal merupakan salah satu dari beberapa yang menempatkan Berkay di daftar pemain yang mereka amati pada saat ini,” tuntasnya.

About the author

Related Posts