Arsenal Gagal Datangkan Zaza

02 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan membuat berita tentang Arsenal Gagal Datangkan Zaza. LONDON – Bursa transfer musim panas 2015 memang telah resmi ditutup pada 31 Agustus dan 1 September. Namun, masih ada yang dapat dibahas dari rumor atau perpindahan pemain saat itu. Ada satu negosiasi transfer yang nampaknya baru tercium setelah bursa transfer ditutup. Seperti yang telah diberitakan Football Italia, Rabu (2/9/2015), Arsenal kedapatan sempat memberikan penawaran terhadap Juventus untuk mendaratkan Simone Zaza ke Emirates Stadium.

Simone Zaza

Jelang penutupan lantai transfer Inggris pada pukul 18.00 waktu Inggris atau 00.00 WIB, Arsenal sempat mengajukan tawaran terhadap agen Zaza, Christian Maifredi. Namun, The Gunners diberitakan tak mau membayar harga yang telah ditawarkan sang agen untuk Zaza yang mencapai 30 juta euro atau setara dengan Rp478 miliar.

Melihat harga yang teelah ditawarkan sang agen terlalu tinggi, Arsenal mundur teratur untuk mendapatkan penyerang Timnas Italia ini. Akibatnya, Tim Meriam London gagal mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer kali ini, padahal mereka sebenarnya sangat membutuhkan tambahan di lini serang mereka. Olivier Giroud dan Danny Welbeck yang selama ini menjadi andalan di lini depan Arsenal dinilai belum bisa menjadi mesin gol Arsenal.

About the author

Related Posts