Situs Poker Online Indonesia
Arsenal Dominasi Penghargaan Versi Facebook

Arsenal Dominasi Penghargaan Versi Facebook

27 May, 2015

Prediksi Bola Terbaik kali ini akan menyajikan sebuah berita seru tentang Arsenal Dominasi Penghargaan Versi Facebook. LONDON – Salah satu Media Sosial terkemuka, Facebook tidak ingin ketinggalan memberikan apresiasi kepada para pesapkbola, khususnya di ajang Premier League. Ya, Facebook menggelar sebuah acara penghargaan yang bertajuk Facebook Football Awards yang bekerja sama dengan media setempat Mirror dan juga BT Sport. Arsenal sukses menjadi tim yang paling mendominasi penghargaan yang digelar Facebook pada tahun pertama ini.

Arsenal Dominasi Penghargaan Versi Facebook

Pemilihan para pemenang ditentukan oleh jumlah suara yang mereka dapatkan di FB. Fans yang mempunyai akun Facebook diajak memilih sejumlah kategori. Proses pemungutan suara ini telah ditutup pada 11 Mei 2015. Satu juta pengguna Facebook ikut dalam proses pemungutan suara tersebut. Dari hasil voting yang telah dilakukaan, keluar nama Alexis Sanchez sebagai pemain terbaik di musim 2014-2015. Debutnya dengan Arsenal membuat pemain internasional Cile itu sukses membuat 16 gol dalam 35 laga.

Di dalam daftar top scorer Premier League Sanchez berada di posisi lima. Selain menjadi pemain terbaik,Sanchez juga dianugerahi sebagai pemilik konten Facebook terbaik, dengan keaktifannya menggunakan situs Facebook. Sementara pemain muda berbakat dinobatkan kepada Harry Kane. Striker yang saat ini berusia 21 tahun itu dinilai oleh pengguna Facebook sebagai sosok bakat muda mumpuni di Inggris.

About the author

Related Posts