Situs Poker Online Indonesia
Arsenal Dihantui Memori Kelam

Arsenal Dihantui Memori Kelam

13 Mar, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Arsenal Dihantui Memori Kelam. Raksasa Premier League, Arsenal datang ke Stade de Louis II dengan bayang-bayang dua catatan negatif, khususnya saat mereka berkompetisi di Liga Champions. Selain harus memiliki tugas berat dengan membalikkan keadaan setelah tumbang dengan skor telak 1-3 pada leg pertama di Emirates Stadium, The Gunners juga kembal dihantui dengan empat kegagalan pada musim sebelumnya. Pada pertandingan pertama, 26 Februari 2015 lalu, gawang David Ospina dibobol tiga kali oleh tiga pemain Monaco, Geoffrey Kandogbia, Dimitar Berbatov, dan Ferreira-Carrasco.

The Gunners

Sementara satu gol Arsenal diciptakan oleh Oxlade-Chamberlain. Kondisi yang tak menguntungkan ini membuat mereka semakin akrab dengan kata-kata Gallant Loser atau ‘Pecundang Gagah’. Sebutan ini mereka dapat setelah pada empat musim sebelumnya langkah tim arahan Arsene Wenger tersebut di Liga Champions selalu terhenti di fase16 besar. Tim seperti Barcelona, AC Milan, dan yang terakhir Bayern Munich yang dua kali menjegal mereka menjadi cambuk bagi Wenger untuk bisa mencari formula guna mengakhiri julukan ini.

Kendati demikian, Meriam London bukan tanpa senjata datang ke Stade de Louis. Setelah menelan kekalahan memalukan atas Monaco, Arsenal langsung tancap gas dengan memetik kemenangan di empat laga selanjutnya di semua kompetisi. Terakhir, mereka mampu mengalahkan West Ham United dengan skor telak 3-0 di Emirates. Performa dari Olivier Giroud dkk terbilang sudah membaik. Kepercayaan diri para pemain tumbuh dan tentu akan menjadi tambahan semangat untuk bisa membongkar pertahan Monaco yang sangat kuat.

About the author

seo

Related Posts