Arsenal Buat Giroud Lebih Tajam

Arsenal Buat Giroud Lebih Tajam

30 Apr, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita tentang Arsenal Buat Giroud Lebih Tajam. LONDON – Striker andalan Arsenal, Olivier Giroud merasa puas dengan penampilan yang ditampilkan sejauh ini. Menurut dia, Arsenal mampu membuat dirinya mengeluarkan semua penampilan terbaik. Sejak hijrah dari Montpellier pada tahun 2012, Giroud dianggap gagal berkontribusi banyak bagi Arsenal lantaran performanya yang cenderung kurang konsisten. Penampilan saat di Montpellier dinilai jauh lebih baik dibandingkan saat di Arsenal.

Olivier Giroud

“Saya bukan sosok pemain yang sama saat bermain di Montpellier. Saya rasa, saya telah banyak meningkatkan gaya permainan. Di Arsenal, saya bisa mendapatkan yang terbaik,” ujar Giroud, seperti dimuat London Evening Standard, Kamis (30/4/2015). Secara teknis, pemain bernomor punggung 12 tersebut mengungkapkan jauh lebih percaya diri pada saat ini. Dengan permainan brilian yang sering diterapkan Arsene Wenger, Giroud menyatakan sudah lebih banyak belajar dan juga bekerja tentang sesuatu baru yang mampu meningkatkan perfomanya.

Pemain 28 tahun tersebut juga bersyukur cedera yang dialami pada November 2014 tak membuat penampilannya menurun. Pasalnya, Giroud mengatakan sudah cukup frustrasi dengan derita cedera yang memaksanya absen selama tiga bulan itu. “Itu adalah sebuah momen yang sulit untuk saya, sebab itu adalah pertama kalinya saya cedera untuk waktu yang sangat lama. Namun saya pikir, saya telah kembali dengan menjadi sosok yang lebih kuat,” tuntas sang pemain .

About the author

Related Posts