Arsenal Bidik Kemenangan Kontra Spurs

03 Nov, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita penting yang kami beri judul Arsenal Bidik Kemenangan Kontra Spurs. London – Pertandingan derby kontra Tottenham Hotspur datang di saat yang sangat tepat untuk Arsenal. Mereka ingin memperkuat tempat mereka di klasemen dan memberikan tekanan lebih besar ke rival. Arsenal akan segera menjamu Spurs di Emirates Stadium, Minggu (6/11/2016) dinihari WIB di ajang lanjutan Premier League.

arsene-wenger

Selain tampil di markas, The Gunners juga diuntungkan dengan situasi sulit yang tengah menjerat sang lawan. Spurs sendiri belum mencicipi kemenangan di enam laga terakhir, kalah di dua kesempatan. Sebaliknya Arsenal tengah melaju dengan mulus, tanpa kekalahan di 15 pertandingan terakhirnya dan cuma berimbang tiga kali.

Arsenal juga bertekad memanfaatkan keuntungan ini untuk bisa memperkukuh posisi di klasemen. Sementara ini mereka ada di posisi dua dengan nilai 23 dari 10 laga, mengumpulkan poin yang sama dengan Manchester City dan juga Liverpool di posisi satu dan tiga. Sementara di belakang mereka ada Chelsea (22) dan juga Spurs (20). “Ini adalah pertandingan yang menarik. Bagi kami, ini adalah partai penting karena kami ada di posisi yang bagus di liga, yang saat ini ingin kami perkuat,” kata Wenger di situs resmi tim.

About the author

Related Posts