Situs Poker Online Indonesia
Arsenaal Incar Gelandang Southampton

Arsenaal Incar Gelandang Southampton

23 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie kali ini akan memberikan analisis berita tentang Arsenaal Incar Gelandang Southampton. LONDON – Minimnya sosok pemain lini tengah, membuat Arsenal terus berencana untuk mendatangkan gelandang Prancis yang bermain untuk Southampton, Morgan Schneiderlin. Bahkan The Gunners sendiri diberitakan berada di baris terdepan untuk mengamankan jasa pemain 25 tahun tersebut. Seperti yang telah diberitakan The Telegraph, Minggu (24/5/2015), usaha yang dilakukan Meriam London sejak musim 2015 sepertinya akan membuahkan hasil dalam waktu dekat.

Morgan Schneiderlin

Arsenal juga dikabarkan setuju untuk membayar biaya transfer yang diminta The Saints –julukan Southampton- untuk Schneiderlin. Arsenal berani membayar 25 juta pounds atau setara dengan Rp509 miliar untuk bisa menebus gelandang bertenaga kuda itu. Kehadiran pemain jebolan akademi RC Strasbourg tersebut memang sangat diharapkan untuk mengangkat prestasi Arsenal yang tak kunjung mendapatkan trofi Premier League di dalam 11 musim terakhir.

Sebagaimana yang telah diketahui, sepanjang musim ini Arsenal hanya bisa mengandalkan Coquelin untuk membentengi lini pertahanan dari serangan lawan. Mikel Arteta yang sebelumnya sering kali ditempatkan di posisi itu lebih sering berada di ruang perawatan pada musim ini. Banyaknya kompetisi yang diikuti oleh Arsenal musim depan membuat keberadaan Scheneiderlin sangat dibutuhkan. Saat ini tinggal ditunggu kapan tanda tangan kontrak atau kesepakatan akan dilakukan Schneiderlin dan Arsenal.

About the author

Related Posts