Situs Poker Online Indonesia
Angkat Perfoma Tim, Rudi Garcia Akan Naik Gaji

Angkat Perfoma Tim, Rudi Garcia Akan Naik Gaji

16 Apr, 2014

Penampilan mengkilap mampu diperlihatkan oleh AS Roma pada musim ini. Setelah pada musim lalu hanya sukses finis di posisi keenam klasemen akhir, kini AS Roma tercatat sebagai salah satu tim yang berada di jalur juara. keadaan ini sendiri tak bisa dilepaskan oleh sentuhan tangan dingin sang allenatore, Rudi Garcia yang berhasil memoles Serigala Ibu kota menjadi tim yang kembali ditakuti. Pembelian sejumlah pemain yang tepat, didukung dengan strategi jitu, menjadi ciri khas mantan pelatih Lille tersebut.

OSC Lille v Valencia - UEFA Champions League

AS Roma sendiri saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara di giornata 33 dengan meraih 79 poin, berselisih delapan angka dari sang pemuncak klasemen, Juventus. Kendati tak menempati posisi puncak, namun sisi baiknya adalah Francesco Totti dkk berpeluang untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan. Wajar saja apabila AS Roma begitu menginginkan satu tempat di ajang Liga Campions, mengingat Roma telah absen dari Liga Champions di tiga musim terakhir.

Terakhir lali Giallorossi tampil di ajang kompetisi terbesar antar klub Eropatersebut adalah pada musim 2010/2011 di mana lmereka hanya sampai babak 16 besar. Sebagai imbalan atas semua prestasi Garcia, pihak manajemen klub pun berencana untuk menawarkan proposal pembaruan kontrak. Tak hanya itu saja, penambahan gaji pun siap dilakukan oleh manajemen untuk bisa membuat sang pelatih nyaman berada di Ibu kota Italia tersebut, seperti dikutip TribalFootball, Kamis (17/4/2014).

About the author

seo

Related Posts