Andrea Barzagli Akan Memperpanjang Kontrak Bersama Nyonya Tua

02 Feb, 2014

Turin – Bek tangguh Andrea Barzagli nampaknya masih akan berkostum hitam putih dalam beberapa tahun ke depan dengan membela Bianconerri. Ia masih menjadi andalan dari skuat Juventus yang ditukangi oleh Antonio Conte. Pemain bertahan tersebut ditengarai akan segera memperpanjang kontraknya dengan Lavechia Signora. Sejak 2011 silam, Andrea Barzagli bergabung dengan Juventus setelah dibeli dari klub asal Jerman Wolfsburg. Dan pada saat itu pula Barzagli menjadi pemain yang sangat vital di depan penjaga gawang Gianluigi Buffon.

Andrea Barzagli Akan Memperpanjang Kontrak Bersama Nyonya Tua

Barzagli adalah pemian yang sangat disiplin dalam menjaga lini pertahanan Juventus dan sering memberikan dukungan moral bagi rekan rekannya kala tertinggal oleh lawan. ia merupakan pemian yang takkan terpisahkan dengan tim yang menghasilkan Scudetto terbanyak sepanjang masa di kompetisi Italia saat ini. Kontrak Barzagli memang masih akan berakhir pada musim panas 2015 mendatang. Berkat peforma apiknya, pihak manajeman klub ingin mematenkannya dan diharapkan bisa bekerja sama lebih lama lagi di Juventus.

Sang agen Andrea Barzagli yakni Claudio Orlandini pun menyatakan jika rekannya etrsebut tak alama lagi akan disodorkan kontrak baru yang akan lebih lama bertahan di Juventus Arena. “Kami sendiri sedang melakukan sebuah kesepakatan dan sedikit lagi kami akan mencapai kesepakatan tersebut ,” ucap Claudio Orlandini di Football Italia. Meski tak muda lagi, pemain berusia 32 tahun ini masih pantas membela Juventus dan pada musim ini ia telah tampil 19 kali di Liga Italia dengan keseluruhan 25 kali penampilan di semua ajang kompetisi.

About the author

Related Posts