Ancelotti Yakin Timnya Akan Ciptakaan Rekor

Ancelotti Yakin Timnya Akan Ciptakaan Rekor

24 Apr, 2015

Mainjitu.com adalah salah satu agen prediksi terpercaya yang akan menyajikan berita tentang  Ancelotti Yakin Timnya Akan Ciptakaan Rekor. MADRID – Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti merasa yakin klub arahannya akan mampu melewati hadangan Juventus di fase semifinal Liga Champions. Bahkan, pelatih berkebangsaan Italia tersebut juga bertekad membawa Los Merengues menjadi timpertama yang sukses mempertahankan gelar penguasa di benua Eropa itu. Seperti yang telah diketahui, Madrid yang sebelumnya mampu menyingkirkan Atletico Madrid akan adu kekuatan dengan Juve di fase semifinal Liga Champions musim ini.

Ancelotti Siapkan Strategi Jitu

Pertandingan tersebut lantas diprediksi akan berjalan sangat sengit. Pasalnya, baik Los Blancos ataupun Juve mempunyai satu tujuan yang sama, yaitu lolos ke final dan memenangi gelar Liga Champions di musim ini. Melihat kondisi ini lantas membuat Ancelotti memberikan komentar menjelang pertarungan kedua tim di beberapa pekan mendatang. “Kami merasa yakin bahwa kami mampu mengikuti impian kami, yaitu mencapai final (Liga Champions) lagi setelah di tahun lalu.”

“Kami membutuhkan Real Madrid untuk bisa berada di level terbaik agar bisa menang, kami membutuhkan tim yang sama seperti menghadapi Atletico, dengan antusiasme dan juga harapan yang sama. Kami mempunyai banyak kepercayaan diri,” ujar Ancelotti, seperti dilansir oleh AS, Sabtu (25/4/2015). Meski merasa sangat percaya diri bakal lolos ke fase final, tak lantas membuat Ancelotti memandang lemah kekuatan Juve.

About the author

Related Posts