Ancelotti Siapkan Strategi Jitu

13 Apr, 2015

Mainjitu.com adalah sebuah web yang menyajikan prediksi serta berita menarik dari sepakbola internasional, dan kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Ancelotti Siapkan Strategi Jitu. Jelang laga menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah menyiapkan strategi khusus. Tak lain yang telah dilakukan ini adalah guna meredam serangan calon lawan. Pelatih asal Italia tersebut memberikan latihan set piece atau situasi bola-bola mati kepada para pemainnya dalam latihan terakhir jelang berduel di pertandingan bertajuk el derby Madrileno.

Ancelotti Siapkan Strategi Jitu

Wajar apabila pelatih berusia 55 tahun memfokuskan latihan tersebut kepada Sergio Ramos cs. Sebagaimana yang telah diketahui, Los Colchoneros –julukan Atletico- adalah tim yang terkenal mampu memanfaatkan situasi bola mati menjadi sebuah gol. Baik itu lewat tendangan bebas secara langsung, tidak langsung maupun sepak pojok. Mereka memiliki eksekutor bola andal atas nama Koke.

Sementara itu, Diego Godin, Joao Miranda, Fernando Torres dan juga Mario Mandzukic merupakan beberapa pemain yang siap untuk menerima operan gelandang Tim Nasional Spanyol tersebut. “Kami harus memfokuskan bagaimana menanggulangi situasi set piece yang dipunyai oleh lawan. Itulah cara terbaik kami untuk menghadapi lawan Anda saat menjalani pertandingan,” jelas mantan pelatih AC Milan seperti dilansir oleh Goal, Selasa (14/4/2015). “Namun, kami juga jangan terlalu terus memikirkan hal tersebut. Dan juga jangan pula dilupakan, kami mampu memenangkan Liga Champions musim lalu berkat set piece juga,” ungkap sang pelatih.

About the author

Related Posts