Ancelotti : Ramos Bakal Tekan Kontrak Baru

16 Dec, 2014

MAINJITU.COM sebagai salah satu agen bola terpercaya yang selalu memberikan analisis dan prediksi akurat dari berbagai pertandingan seru kali ini akan kembali mempersembahkan berita Ancelotti : Ramos Bakal Tekan Kontrak Baru. Pemain Real Madrid Sergio Ramos sedang diganggu isu kontrak barunya bersama Los Blancos, yang mana disebut masih terganjal soal besaran gajinya. Kendati demikian masalah itu diyakini bakal segera selesai. Sejatinya sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2017. Namun, atas jasa-jasa Ramos selama berseragam Madrid, Los Blancos pun berniat memagarinya dengan kontrak baru. Namun terkai masalah ini, hingga saat ini pembicaraan antara Ramos dengan pihak klub dikabarkan belum menemui titik tetang.

Sergio Ramos, Real Madrid v Deportivo La Coruna

Seperti rumor yang beredar, Ramos kabarnya meminta digaji tinggi, sehingga membuat pendapatannya disebut-sebut kalah dari Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Isu itu diperkuat oleh pernyataan Arrigo Sacchi, eks direktur olahraga Madrid, yang menyebut Ramos bisa saja menolak kontrak baru jika gajinya tak sesuai. Sentral bek berusia 28 tahun itu dikabarkan tengah diincar oleh beberapa klub besar Inggris, sebut saja Chelsea serta Manchester City. Namun, rumor sudah ditolak mentah-mentah oleh sang pemain beberapa hari lalu.

Dan kini giliran sang pelatih, Carlo Ancelotti, yang mengindikasikan bahwa Ramos bakal bertahan di Madrid dan segera menandatangani kontrak baru. “Saya rasa klub akan memperbarui kontrak Sergio (Ramos). Dan Sergio pun ingin bertahan di sini,” ujar Ancelotti seperti dilansir Soccernet. “Tidak jadi persoalan tentang itu (mengenai komentar Sacchi). Semua orang punya pendapat masing-masing dan bebas mengungkapkannya,” lanjutnya.

About the author

Related Posts