Ancelotti, Aneh Madrid Bisa kalah

25 Mar, 2014

Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa tim besutannya tak layak menelan kekalah atas Sevilla. Ya, setelah dipermalukan oleh Barcelona di Santiago Bernabeu, kali ini Real Madrid hrus kembali menelan pil pahit pada ajang lanjutan La Liga Spanyol jornada ke-30. Bertandang ke Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, El Real sejatinya berhasil unggul lebih dulu melalui gol yng iciptakan oleh sang bintang, Cristiano Ronaldo pda saat pertandingan berjalan 14 menit.

Ancelotti, Aneh Madrid Bisa kalah

Akan tetapi, lima menit kemudian Carlos Arturo Bacca Ahumadaberhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Di menit ke-72, Bacca sukses menambah keunggulan Sevilla menjadi 2-1, sekaligus menutup pertandingan dengan skor 2-1 pad Kamis dini hari tadi. Hasil buruk ini pun memaksa Real Madrid turun ke peringkat ketiga, di bawah Atletico Madrid dan juga Barcelona yang sama-sama mendapatkan kemenangan.

“Saya tidak memiliki pikiran bahwa kami pantas untuk kalah. Kami telah menciptakan banyak sekali peluang, namuni kami tak mempersiapkan diri dengan baik untuk melawan Sevilla,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip oleh Goal, Kamis (27/3/2014). “Gol pertama dari Sevilla adalah sebuah kesalahan besar dan hal itu menyulitkan tim kami,” sambung mantan arsitek tim Paris Saint-Germain tersebut. Pelatih yang lebih akrab disapa Don Carlo tersebut juga mengakua tak percaya, tim besutannya menelan kekalahan di dua laga sekaligus. Kandati faktanya demikian, namun Ancelotti mengungkapkan bahwa tim arahannya akan segera bangkit.

About the author

Related Posts