Alternatif Alvaro Morata Untuk MU

Alternatif Alvaro Morata Untuk MU

17 Jun, 2017

Alvaro Morata tengah santer dikaitkan dengan Manchester United belakangan ini. Penyerang Real Madrid itu dikabarkan bakal menjadi penggawa Setan Merah dalam waktu dekat.

Hasil gambar untuk morata 2017

Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio, Morata sudah mencapai kesepakatan personal dengan United. Kini manajemen United hanya tinggal bernegosiasi saja dengan pihak Madrid.

Mencapai kata sepakat dengan pihak Los Blancos memang tidak mudah. Apabila transfer tersebut pada akhirnya batal, maka United harus segera mencari alternatif lain di bursa transfer.

Berikut ini  striker top yang bisa jadi alternatif Alvaro Morata untuk Manchester United

Andrea Belotti

Penyerang asal Italia yang mencetak 28 gol musim lalu ini sudah dikaitkan dengan Manchester United dan akan menjadi tambahan yang bagus bagi Setan Merah jika mereka berhasil mendapatkan sang pemain.

Pemain berusia 23 tahun ini bisa bermain di posisi manapun di depan – mengontrol bola dengan baik, hebat di udara dan punya insting yang bagus untuk mencetak gol.

Belotti bisa mengacaukan pertahanan dengan kecepatannya, sementara kekuatan dan determinasinya membantu tim meraih kemenangan.

Diego Costa

Pemain asal Spanyol ini nampaknya akan segera meninggalkan Chelsea dan reuni dengan pria yang membawanya ke Inggris bisa terwujud.

Jose Mourinho tahu apa yang akan dia dapatkan jika ia mendapatkan sang penyerang berbakat.

Namun, Costa lebih menyukai kembali ke Atletico Madrid seperti yang telah ia katakan sendiri.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku adalah striker lainnya yang sudah sangat dikenal Jose Mourinho.

Pemain Belgia ini punya reputasi mentereng di Inggris sebagai penyerang yang menakutkan dan banyak yang percaya ia bisa mencetak lebih banyak gol lagi jika dia bermain untuk salah satu tim besar di Inggris.

Namun, sepertinya Lukaku lebih memilih untuk kembali ke Chelsea.

Harry Kane

Ini tentu akan membuat Manchester United memecahkan rekor transfer dunia lagi untuk mendapatkan mesin gol Inggris dari Tottenham.

Pemain berusia 23 tahun, yang telah mencetak 99 gol dalam 165 penampilan untuk Spurs, sudah menjadi pencetak gol terbanyak EPL dalam dua musim terakhir dan dia belum mencapai puncaknya.

Ini akan menjadi pembelian besar untuk Setan Merah jika mereka berhasil mendapatkan sang pemain.

Kylian Mbappe

Talenta muda yang sedang ramai dibicarakan di bursa transfer berkat penampilannya yang impresif pada musim lalu.

Pemain berusia 18 tahun itu mampu mencetak 26 gol dalam 44 pertandingan untuk Monaco dan menarik perhatian setiap klub besar di Eropa.

Monaco tidak bersedia melepas pemain Prancis dengan harga murah dan sepertinya hanya harga yang fantastis yang bisa membujuknya meninggalkan Monaco.

 

About the author

Related Posts