Allegri Puas Dengan Penampilan Timnya

29 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita tentang Allegri Puas Dengan Penampilan Timnya. TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sangat memuji setelah mampu mengalahkan Sevilla 2-0 di dalam laga lanjutan matchday kedua Grup D Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB. Allegri menganggap timnya bermain sempurna di pertandingan tersebut sehingga layak merebut tiga poin penuh. Bianconeri sendiri memulai laga dengan baik dan mencetak beberapa peluang matang.

Massimiliano Allegri

Namun, baru di menit 41 hasilnya terlihat saat Alvaro Morata sukses menanduk bola hasil umpan silang Andrea Barzagli. Alih-alih bangkit menyamakan kedudukan, Los Nervionenses –julukan dari Sevilla– justru kembali kebobolan dipenghujung peretandingan. Simone Zaza yang masuk menggantikan Morata berhasil mencetak gol di menit 88 setelah mampu memanfaatkan umpan Paulo Dybala.

Sementara di dalam segi permainan, Juve memang sedikit lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan 54 persen penguasan bola. Akan tetapi, tiap kali Juve memperoleh bola, jarang sekali si kulit bulat terhenti di kaki lawan dan hal itu sedikit menunjukkan bahwa kampiun Scudetto empat kali beruntun ini memang tampil lebih baik ketimbang sang lawan. “Anak-anak memang menampilkan performa memukau, baik secara taktik, teknik dan juga pertahanan,” jelas Allegri seperti dilansir Football Italia, Kamis (1/10/2015).

About the author

Related Posts