Allegri Dikabarkan Segera Merapat Ke Arsenal

24 Jan, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Allegri Dikabarkan Segera Merapat Ke Arsenal. TURIN – Pelatih Juventus, Massimilano Allegri, tengah menjadi bahan perbincangan. Apa lagi kalau bukan rumor yang menyebut bahwa Allegri masuk dalam bidikan manajemen dari Arsenal untuk menggantikan posisi Arsene Wenger. Sebagaimana yang diketahui Wenger yang kontraknya akan kadaluarsa pada musim panas 2017, disebut-sebut tak akan diperpanjang oleh manajemen Arsenal.

Hasil gambar untuk Allegri

Mereka ingin mencari pelatih anyar untuk membesut klubnya tersebut. Dari sejumlah nama yang tersedia, hanya Allegri yang sering digosipkan bakal jadi suksesor Wenger di tim The Gunners. Bahkan, tersiar berita bahwa manajemen Arsenal telah menjalin kontak dengan Allegri untuk bisa membahas kontraknya di klub London Utara tersebut.

Namun rumor ini langsung mendapatkan bantahan dari Direktur Juve, Giuseppe Marotta. Pria berusia 59 tahun ini menegaskan bahwa rumor Allegri akang hengkang ke Arsenal merupakan sebuah kabar bohong. Sebab, ia menganggap Allegri merasa sangat bahagia di J-Stadium. “Max Allegri masih mempunyai kontrak dengan kami, dan saya pastikan kami mempunyai rapor bagus yang membawa kami menuai sukses besar.” tegas Marotta,.

About the author

Related Posts