Alexis Sanchez Belum Pikirkan Kontrak Baru

16 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Alexis Sanchez Belum Pikirkan Kontrak Baru. LONDON—Arsenal saat ini tengah dipusingkan dengan keadaan dua pemain bintangnya yang belum memperpanjang kontrak. Kedua pemain ini adalah Alexis Sanchez dan juga Mesut Ozil. Arsenal sebenarnya sudah beberapa kali menawarkan perpanjangan kontrak, kan tetapi kedua pemain itu masih belum mempunyai niatan untuk menaruh tanda tangan di kontrak baru tersebut.

Hasil gambar untuk Alexis Sanchez

Akan tetapi setelah bungkam cukup lama, Sanchez buka suara. Sanchez memang jarang sekali berbicara dengan media. Tak hanya disebakan sedang diliputi isu perpanjangan kontrak, Sanchez senmdiri memang sebenarnya masih belum fasih berbicara Bahasa Inggris. Kepada Sky Sport Sanchez menyebutkan bahwa dirinya tak terlalu memikirkan kontrak. Ia mengatakan sangat bahagia di London dan memilih untuk terus fokus dengan apa yang ia lakukan demi meraih kemenangan.

Ia membiarkan Arsenal untuk bisa mengurus masalah perpanjangan kontrak dengan agennya. “Ini memang benar-benar bukan tergantung dengan saya. Saya merasa sangat bahagia di sini, saya senang dengan para pegawai dan juga semua yang ada di tim ini,” ujar Sanchez seperti dilansir oleh Sky Sport, Sabtu (17/12/2016).

About the author

Related Posts