Alex Mulai Frustasi

Alex Mulai Frustasi

19 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Alex Mulai Frustasi. MILAN – Menghadapi Juventus pada giornata 13 Serie A adalah ujian sesungguhnya untuk AC Milan. Pasukan Sinisa Mihajlovic ini harus menelan kekalahan tipis 0-1 akibat gol Paulo Dybala. Rasa frustrasi pun bukan hanya dirasakan fans Rossoneri, hal ini juga dirasakan oleh Alex. Bek asal Brasil tersebut menganggap Milan seharusnya bisa memenangkan pertandingan. Namun, baginya skuad Il Diavolo Rosso tak mampu untuk mempertahankan konsentrasi hingga harus kebobolan di menit 65.

Alex. Bek asal Brasil

“Juventus sendiri hanya memiliki satu kesempatan dan mereka bisa memanfaatkannya dengan baik. Kami harus bisa lebih atraktif di pertandingan berikutnya,” tegas Alex dilansir oleh Soccerway, Senin (23/11/2015). “Tugas kami adalah untuk bisa bertahan dengan baik dan juga membuat lawan kesulitan untuk bisa melakukan counter-attack. Kami melakukan hal bagus di malam ini (kemarin), namun kami tak bisa mencetak gol. Kami harus bisa kembali ke trek secepatnya,” lanjut mantan pemain Chelsea itu.

Kekalahan atasa La Vecchia Signora membuat posisi Milan turun satu strip ke peringkat tujuh dengan 20 poin. Dari 13 laga yang telah dilakoni, Alex dan kawan-kawan mengepak enam kali kemenangan, tiga seri, dan lima kali menelan kekalahan.

About the author

Related Posts