Situs Poker Online Indonesia
Alasan Terbaik Neymar Untuk Pindah

Alasan Terbaik Neymar Untuk Pindah

31 Oct, 2017

Neymar merupakan salah satu bintang yang kerap diberitakan akan segera hengkang dari Barcelona. Padahal pemain Brasil itu sudah meraih kesuksesan besar bersama klub raksasa La Liga tersebut.

Hasil gambar untuk neymar

Neymar sudah mengantarkan Barcelona memenangkan banyak gelar dan menjadi komponen penting dari trio MSN bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Meskipun begitu, nama Neymar kerap dikaitkan dengan Manchester United belakangan ini.

Bahkan ada kabar yang mengatakan bahwa Setan Merah siap menebus klausul pelepasannya senilai 173 juta pounds agar bisa datang ke Old Trafford. Hal itu tentu saja bakal menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia yang baru menggantikan Paul Pogba

Berikut ini alasan mengapa Neymar harus bergabung dengan Manchester United

  1. Efek Jose Mourinho

Neymar masih bisa tampil lebih hebat lagi dan Jose Mourinho bisa mengeluarkan kemampuan terbaik sang pemain sehingga hanya fokus mencetak gol. Penyerang Barcelona itu adalah salah satu pemain yang bisa mendobrak dominasi Ronaldo dan Lionel Messi dalam ajang Ballon d’Or dan Jose Mourinho adalah manajer yang sempurna untuk membawanya ke sana. Neymar pun pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di bawah asuhan Mourinho di Premier League

  1. Premier Legaue Ditakdirkan Untuk Neymar

Neymar pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Premier League. Pemain Brasil itu tertarik dengan memperkuat salah satu tim di sana. Premier League tentu akan senang menyambut Neymar juga dan ia akan meramaikan persaingan dengan bintang-bintang yang sudah ada seperti Eden Hazard dan Alexis Sanchez. Neymar akan menjadi bintang baru di liga yang paling populer di dunia.

  1. Tantangan Baru

Pemain dengan kualitas seperti Neymar pantas bermain di salah satu klub terbaik di dunia. Dalam hal ini, hanya Real Madrid dan Barcelona yang bisa menyaingi reputasi Manchester United. Neymar sudah memenangkan semua trofi yang bisa dimenangkan bersama Barcelona. Jika ia tetap bertahan di tim La Liga, ia selalu berada di zona nyaman sebagai pemain karena Barcelona seperti sudah mendapat jaminan juara setiap musimnya. Manchester United masih bisa finis di posisi empat besar dan mereka akan tetap menjadi favorit untuk gelaran Premier League musim depan. Neymar bisa bermain di posisi sayap kiri seperti biasanya dan meningkatkan performa Setan Merah.

  1. Lepas Dari Bayang Bayang Messi

Banyak yang menilai Neymar tidak bisa maksimal di Barcelona karena ada Lionel Messi. Pemain Brasil itu cuma menjadi pelayan pemain disekitarnya seperti Messi dan Luis Suarez. Namun, jika Messi tidak ada, Neymar menjadi pemain yang menakjubkan. Hal itu sudah ditunjukkan Neymar ketika memperkuat timnas Brasil dan ia punya kebebasan untuk menampilkan semua kemampuannya di lapangan. Contoh lain, ketika Messi mengalami cedera pada awal musim 2015/16, Neymar mampu memimpin tim.

About the author

seo

Related Posts