Alasan Sanchez Ngambek

Alasan Sanchez Ngambek

07 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Alasan Sanchez Ngambek. LONDON – Penyerang milik Arsenal, Alexis Sanchez, telah menjelaskan tentang sikap marahnya di tengah lapangan. Ia mengatakan sangat frustrasi dan tampak tak berdaya apabila melihat timnya tak bisa meraih kemenangan dalams setiap laga. Mantan pemain Barcelona ini terlihat sangat frustrasi di lapangan saat menuai hasil imbang dengan skor 3-3 kontra Bournemouth Januari 2017.

Hasil gambar untuk Sanchez  ngambek

Dalam laga itu Sanchez terlihat sangat mengekspresikan kemurkaannya di depan publik sepakbola. Saat peluit panjang tanda berakhirnya laga ditiupkan wasit, pemain berusia 28 tahun ini langsung melepas sarung tangan yang dikenakannya dan melemparkannya ke lapangan sambil terlihat sangat marah.

“Tidak, saya biasanya tak seperti itu, terkadang saya memang marah kepada diri sendiri sebab saya melakukan kesalahan saat berada di lapangan. Jujur saya sangat tak menyukai hal itu,” ujar Sanchez, sebagaimana dihimpun oleh Sportsmole, Minggu (7/5/2017). “Saya hanya ingin menang di setiap sesi latihan, saya juga ingin terus meraih kemenangan di setiap pertandingan. Itulah mengapa saya sering sekali merasa tidak berdaya setiap kembali ke rumah dengan hasil yang buruk, merasa sedih sebab penggemar tak melihat kami bisa menang,” tutupnya.

About the author

Related Posts